Trader Indonesia dapat mengklik di sini untuk mengakses situs web Olymp Trade. Atau, trader Indonesia juga dapat mengakses olymptrade.com melalui aplikasi VPN.

Apa itu Olymp Trade?

Platform Olymp Trade merupakan platform trading online populer yang telah melayani pelanggan sejak tahun 2014. Namun apa sajakah yang menjadikan platform Olymp Trade ini jadi andalan bagi banyak investor di luaran sana? Ada banyak alasan mengapa Olymp Trade menjadi platform pilihan dari banyak investor cerdas dan berpengalaman di luar sana.
Seperti yang kita tahu bahwa tidak ada rumor yang mengatakan bahwa Olymp Trade penipuan dan merugikan para trader, tapi sebaliknya mereka selalu memberi edukasi agar para tradernya dapat profit maksimal tanpa mengalami kerugian.

  • Keamanan dan keandalan platform. Sebagai platform investasi online terdepan, Olymp Trade dianggap sebagai member kelas A yang diakui dari International Financial Commission, yaitu sebuah organisasi yang mengamankan kepentingan para investor. Karena platform trading ini merupakan anggota organisasi tersebut, tindakan yang melanggar hukum akan ditanggung hingga $20,000, yang diambil dari Dana Kompensasi.
  • Nilai minimum yang dibutuhkan untuk memulai investasi. Nilai deposito minimum untuk memulai trading di platform ini adalah $10. Ini artinya hampir semua orang bisa bergabung dengan platform ini dan menjadi trader.
  • Akses mudah ke materi pelatihan dan pendidikan. Pelatihan dan sumber-sumber daya yang membantu ini terbuka bagi semua anggota platform trading ini.

Ini adalah alasan mengapa platform ini begitu populer di antara banyak investor, termasuk bagi seorang pemula. Menurut saya, OlympTrade bekerja dengan cara yang sama dengan IQ Option, yakni dapat diandalkan dan dapat digunakan untuk trading sungguhan. Jika Anda masih ingin tahu mengapa platform ini sangat direkomendasikan, kami sarankan Anda membaca ulasan OlympTrade berikut ini.

Ulasan Olymp Trade – pialang PENIPUAN atau RESMI?-1

Platform trading profesional OlympTrade

Dibanding dengan platform investasi lainnya di pasar (seperti Binomo), Olymp Trade adalah platform yang dikustomisasi yang dirancang oleh para programmer, trader dan analis keuangan berpengalaman. Timnya juga terus melakukan peningkatan layanan-layanannya, sehingga pelanggan bisa mengandalkan platform yang bekerja dalam 24/7. Kemampuan kustomisasi ini sebenarnya adalah salah satu poin yang paling menjual dari platform ini. Sebagai contoh:

  • Anda bisa memilih bagaimana grafik ditampilkan, misalnya sebagai grafik garis, batang, atau menggunakan Heiken Ashi
  • Membedakan warna di tiap-tiap grafik

 
Ulasan Olymp Trade – pialang PENIPUAN atau RESMI?-2

Ini yang akan Anda lihat begitu masuk untuk pertama kalinya – Akun demo siap digunakan!

Di samping efek visual grafik, pengaturan teknisnya juga bisa dikonfigurasi:

  • Ubah jangka waktu dari 25 detik hingga 1 bulan ketika menggunakan grafik area, dan ubah dari 15 detik hingga 60 menit ketika menggunakan Heiken Ashi atau batang lilin Jepang
  • Gunakan osilator dan indikator untuk bacaan grafik yang akurat

Olymp Trade

 
Ulasan Olymp Trade – pialang PENIPUAN atau RESMI?-3
  • Platform hebat yang bisa dikustomisasi
  • Deposito minimum yang rendah
  • Mudah digunakan oleh pemula
  • Akun demo gratis
Nilai Keseluruhan 4.9 / 5
*jika prediksi Anda benar. PERINGATAN RISIKO: MODAL ANDA BERISIKO

Fitur-fitur Khusus Olymp Trade

Olymp Trade dianggap sebagai sistem trading yang memanfaatkan platform trading online. Beragam fitur beserta fungsionalitas yang ditawarkan adalah respons terhadap kebutuhan pelanggan, dan kebanyakan fitur ini secara umum akan menarik para investor yang baru memulai. Dibanding dengan berbagai platform populer lainnya di pasar, Olymp Trade menyediakan pendaftaran secara gratis, dan semua pengguna maupun investor baru diberikan kredit virtual sebesar $10.000. Kredit gratis ini bisa digunakan oleh pengguna baru untuk mencoba sistem dan platform investasi. Melalui penggunaan akun demo, pelanggan bisa mengukur tingkat keahlian trading mereka serta mencoba beberapa strategi lagi sebelum trading dengan uang nyata. Satu-satunya hal yang mungkin dirasakan investor adalah tidak adanya biaya intensif. Bukannya menawarkan fasilitas yang umum, Olymp Trade menyediakan investasi dan trading awal bernilai rendah.

Meskipun platform ini dirancang sebagai platform investasi berisiko sedang hingga rendah, Olymp Trade menawarkan para investor kerugian atau profit rendah yang sebenarnya berguna bagi anda saat menjajaki bisnis ini untuk pertama kalinya. Di samping itu, perlu diingat bahwa ini bukanlah platform yang cocok digunakan oleh seseorang yang ingin cepat kaya.

OlympTrade Menawarkan Akun Demo 

Perlu diingat bahwa platform ini juga menyediakan demo gratis bagi pelanggan, dengan 10.000 dolar virtual yang diberikan pada pelanggan begitu akun dibuat. Kemampuan demo gratis platform ini adalah kabar baik bagi para pemula karena mereka bisa mencoba sekaligus berlatih trading. Di samping itu, tidak ada batas waktu saat menggunakan demo gratis. Para investor dan pelanggan platform ini bisa berlatih sebanyak yang mereka mau tanpa perlu mempertaruhkan uang nyata.

Persyaratan Trading Yang Perlu Diketahui Pelanggan

  • Nilai deposito minimum: $10. Deposito $2000 ke atas untuk upgrade ke Akun VIP.
  • Nilai minimum yang diperlukan untuk berjual beli: $1.
  • Nilai maksimum yang diperjualbelikan: $2,000 untuk pemegang akun standar dan $5,000 untuk trader VIP
  • Profit trading yang berhasil: 82% untuk investor standar, 90% untuk pemegang akun VIP
  • Penarikan minimum yang diizinkan: $10
  • Waktu penarikan: Butuh 24 jam untuk pemegang akun standar hingga maksimum 3 hari, dan beberapa jam untuk investor VIP
  • Tidak ada biaya penarikan / biaya witdraw

Di Olymp Trade, investor dan pelanggan bisa mengandalkan syarat-syarat yang bersahabat yang bisa bermanfaat dalam melakukan trading. Ketika menggunakan layanan ini, investor bisa mengandalkan investasi minimum dan penarikan yang lebih cepat.

Opsi Perbankan dan Penarikan

Olymp Trade menyediakan berbagai opsi bagi para pelanggannya dalam hal deposito dan penarikan. Dalam hal deposito, investor bisa memilih dari daftar prosesor pembayaran berikut ini:

  • Rekening bank lokal: BRI, BCA, Mandiri, dan BNI
  • E-wallet seperti Webmoney, Neteller, Skrill, Bitcoin dan Doku
  • Penggunaan Visa dan MasterCard

Penarikan bisa dilakukan dari prosesor-prosesor pembayaran ini juga.

Berikut catatan ketika menggunakan opsi perbankan platform ini: Anda bisa melakukan penarikan dari platform di mana Anda telah menyelesaikan deposito. Waktu penantian maksimum untuk permintaan penarikan adalah 3 hari, namun platform selalu berusaha untuk menyelesaikan penarikan dalam waktu secepat mungkin. Jika Anda adalah pemegang akun standar platform ini, maka waktu penantian rata-rata adalah 1 hari. Namun jika Anda adalah anggota VIP platform ini, maka waktu penantian rata-rata hanya butuh waktu beberapa jam.

Bagaimana cara memverifikasi akun Anda?

Jika Anda berasal dari negara Indonesia, Nigeria, India, Pakistan, Inggris, atau negara mana pun, proses verifikasinya sama bagi semua orang di planet ini. Kami semakin sering ditanyai tentang “bagaimana cara memverifikasi akun saya”, “Dokumen apa saja yang mereka perlukan” dan lain-lain... Silakan baca bagian di bawah ini dengan teliti dan ingat, bahwa proses verifikasi tetaplah sama dan sama bagi semua orang, jadi Anda tak perlu khawatir tentang apapun! Ayo mulai.

Jadi, untuk melakukan verifikasi (untuk menarik uang Anda), Anda perlu mengirimkan dokumen-dokumen berikut:

  • Foto di mana Anda memegang paspor / kartu ID yang terbuka di mana mereka bisa melihat wajah Anda dan detail pada paspor / ID. Ini seperti selfie dengan dokumen yang sesuai – tidak lebih. Perhatikan bahwa foto harus dari bahu ke atas dan harus mudah dilihat (tidak buram). Seperti pada gambar di bawah.
     

Ulasan Olymp Trade – pialang PENIPUAN atau RESMI?-4

  • Lalu Anda harus mengirimkan juga foto / hasil scan dari dokumen yang ingin Anda gunakan – ID atau paspor.
  • Jika Anda menggunakan kartu kredit untuk deposit, Anda juga perlu mengirimkan foto / hasil scan dari kartu yang digunakan untuk membayar. Pada kartu tersebut, 6 digit pertama dan 4 digit terakhir, nama dan nama belakang harus terlihat jelas. Validitas kartu dan sisa digit tidak boleh terlihat (bisa anda tutupi). Bagian belakang kartu tidak perlu ada (mereka tidak memerlukannya).
  • Jika Anda menggunakan dompet digital untuk deposito – Foto / screenshot dari dompet elektronik pribadi (misalnya Skrill) juga harus dikirimkan (layarnya berisi rincian akun Anda). Informasi yang perlu Anda berikan adalah – gambar angka, nama pemilik, dan foto / tangkapan layar kedua dari transferan uang yang benar (uang yang Anda transfer ke OlympTrade).

Ke manakah dokumen dikirim?

Begitu permintaan verifikasi diterima, semua dokumen yang diperlukan harus dikirimkan ke email berikut:  kyc@olymptrade.com bersama dengan login (login adalah alamat email) yang Anda tuliskan saat registrasi.

Berapa lamakah proses verifikasi? Pemrosesan dokumen memakan waktu hingga lima hari kerja. Dan hasil dari verifikasi dokumen akan Anda temukan pada email Anda karena Anda akan menerima email berisi notifikasi mengenai hasilnya.

Sekian – Jika Anda membutuhkan bantuan terkait verifikasi, beritahu kami dan kami akan mencoba membantu Anda.

Jenis-jenis Akun yang Tersedia di Olymp Trade

Akun Demo 

Akun ini tersedia secara gratis, dan setiap akun akan diberikan $10.000 unit virtual. Bagi anda yang tertarik maka hanya perlu mendaftar untuk membuat akun di situs.

Akun Standar

Minimum $10 atau ekuivalen mata uang lainnya dibutuhkan untuk menikmati akun ini. Dengan akun ini, investor bisa berjual beli dengan minimum $1, dan jual beli maksimumnya adalah senilai $2,000. Profit maksimum yang bisa didapat adalah 80 persen dari investasi. Dalam hal penarikan dana, nilai minimum yang bisa ditarik adalah $10 tanpa batas maksimal penarikan. Penarikan bisa memakan waktu rata-rata 1 hari, dengan waktu penantian maksimum selama 3 hari.

Akun VIP

Untuk memanfaatkan akun ini, investor yang tertarik harus deposit setidaknya $2.000 / atau ekuivalen mata uang lainnya. Untuk akun ini, deposito minimum yang dibutuhkan adalah $2.000, dan dalam hal jual beli, minimumnya ditentukan di $1, dan maksimum $5,000. Di samping penarikan yang lebih cepat, anggota VIP bisa menikmati berbagai fasilitas istimewa. Jika Anda mendaftar untuk akun ini, Anda mendapatkan bantuan dari konsultan VIP dan diberikan akses ke analis finansial terkemuka dan alat-alat trading lainnya.

BROKER
BONUS
BUKA AKUN
Ulasan Olymp Trade – pialang PENIPUAN atau RESMI?-5
AKUN DEMO GRATIS
*jika prediksi Anda benar. PERINGATAN RISIKO: MODAL ANDA BERISIKO

Alat-alat Trading Yang Membantu

Selain dari alat-alat standar yang ditawarkan oleh situs, Olymp Trade juga menawarkan alat-alat lainnya yang bisa mendukung pengalaman trading yang jauh lebih menyenangkan:

Support untuk cruptocurrency

Platform ini dikenal dengan Cryptoindex miliknya sendiri, dan ini dilengkapi dengan Bitcoin, Ethereum dan Litecoin. Anda bisa memperjualbelikan aset-aset ini kapan pun, yang diketahui bisa memberikan pengembalian investasi yang lebih baik.

Pembatalan jual beli

Jika trading tidak berjalan sesuai keinginan Anda, platform ini memberi Anda kesempatan untuk memesan pembatalan trading. Jika opsi ini dijalankan, pelanggan bisa mendapatkan kembali hingga 60 persen dari investasinya.

Tools pending order

Ini adalah hasil untuk menjual atau membayar opsi tertentu dalam waktu yang ditentukan, atau ketika aset telah mencapai harga yang ditargetkan. 

Pendidikan dan Pelatihan Dalam Jangkauan Anda

Jika Anda membuka akun dengan Olymp Trade, Anda diberi kesempatan untuk mengakses sumber daya gratis yang bisa membantu perkembangan Anda sebagai trader. Semua anggota platform ini bisa menggunakan:

  • Sesi interaktif
  • Webinar dan video tutorial
  • Strategi yang direkomendasikan oleh analis-analis finansial terkemuka

Apakah Olymp Trade itu penipuan?

Olymp Trade adalah salah satu platform investasi populer yang mempergunakan media sosial. Platform media sosial seperti Facebook dan YouTube digunakan untuk kepentingan perusahaan, dan platform-platform ini dimanfaatkan untuk mendistribusikan materi dan sumber daya pembelajaran kepada para anggotanya.

Lalu apakah Olymp Trade itu Penipuan?

Ada sekian banyak trader pemula yang bertanya-tanya tentang keamanan trading di Olymp Trade apakah terjamin keamananannya ataukah hanya berkedok penipuan. Perlu anda ketahui, bahwa hingga hari ini, platform trading terkemuka satu ini sudah memiliki lebih dari 6.5 juta pengguna, dan ada lebih dari 20,000 trader yang aktif setiap harinya.
Jadi tidak ada alasan lagi yang menyatakan bahwa Olymp Trade merupakan broker yang menipu para penggunanya. Sampai saat ini tidak ada keluhan seputar permasalahan transaksi witdraw maupun depositnya yang tidak masuk. Karena sebesar apapun jumlahnya pasti akan tetap diproses oleh Olymp Trade.

Keuntungan dan kerugian Olymp Trade

Keunggulan 

  • Platform hebat yang bisa dikustomisasi
  • Deposito minimum yang rendah
  • Bersahabat bagi pemula
  • Waktu penarikan yang cepat

Info selengkapnya tentang Olymp Trade

Pialang OlympTrade
URL Situs www.olymptrade.com
Didirikan 2014
Platform Trading Platform buatan sendiri
Deposito Pertama Minimum $10
Nilai Jual Beli Minimum $1
Nilai Jual Beli Maksimum $5000
Bonus AKUN DEMO GRATIS
Profit 82% untuk Standar, 90% untuk akun VIP*
Akun Demo Gratis
Diregulasi
Regulasi Diregulasi oleh FinaCom
Jenis Akun Standar (Deposito 10-2000 USD), VIP (Deposito 2000+ USD)
Mata uang akun USD, EUR, BRL
Trader A.S. Diizinkan
Mobile Trading
Tablet Trading
Skor Keseluruhan 4.9/5
Rekomendasi
Cara membuka deal dengan IQ Option ketika pasar sedang tutup?
Tahukan Anda bahwa pialang IQ Option menyediakan berbagai alat dan fungsionalitas yang memberikan Anda cara yang nyaman untuk berjual beli? Anda harus tahu hal ini – karena inilah salah satu alasan mengapa IQ Option adalah pialang yang begitu menarik.