Anda akan menemukan jumlah instrumen trading yang lebih banyak di platform trading IQ Option dan opsi yang begitu banyak itu bisa membingungkan bagi para trader pemula karena mereka tidak bisa melihat perbedaannya.

Begitu Anda mempelajari prinsip mendasar masing-masing, maka seluruh proses trading pun akan menjadi jauh lebih mudah.

Salah satu fitur sangat mendasar yang harus Anda ketahui tentang instrumen trading adalah ada (atau tidaknya) waktu kadaluwarsa. Di artikel ini, kita melihat perbedaan antara trading dengan dan tanpa waktu kadaluwarsa. Ayo mulai!

Trading dengan Kadaluwarsa

Anda bisa menemukan waktu kadaluwarsa di Opsi FX IQ Option, yang adalah instrumen finansial yang dikembangkan oleh IQ Option sendiri. Waktu kadaluwarsa adalah waktu antara pembelian kontrak opsi dan waktu penutupannya. Waktu kadaluwarsa berbeda-beda, dan Opsi FX memiliki waktu kadaluwarsa 1 jam.

Prinsip di balik trading yang terikat waktu adalah untuk memungkinkan waktu penantian yang lebih pendek untuk jual beli dan mengumpulkan persentase profit berdasarkan nilai investasi. Anda juga akan menemukan harga strike (apa itu harga strike?) yang menentukan hasil transaksi. Jika trading memiliki waktu kadaluwarsa yang lebih panjang, artinya ada peluang yang lebih besar untuk aset bisa mencapai harga strike atau bahkan melampaui batas. Untuk berjual beli, pilih saja nilainya, harga strike Anda, dan arah harga baik itu akan naik atau turun. Tidak ada fitur Hentikan Kerugian di sini, yang artinya deal Anda akan ditutup pada waktu kadaluwarsa yang ditentukan.

Fitur menarik lainnya yang bisa Anda gunakan pada platform IQ Option adalah fitur buyback (beli kembali). Ini mengizinkan Anda untuk mengakhiri deal sebelum waktu kadaluwarsa yang ditentukan. Hal ini membantu bagi para trader yang tak ingin menunggu hingga kadaluwarsa. Perhatikan tombol ‘Jual’ dengan angka profit di sampingnya.

Trading dengan dan tanpa kadaluwarsa – Apa yang harus Anda ketahui-1

Tombol jual FX Options

Istilah penting lainnya yang perlu Anda ketahui adalah ‘profit yang diharapkan’ yang merupakan hasil dari deal setelah kadaluwarsa. Perlu Anda ketahui juga ‘profit setelah penjualan’ yang mengacu ke hasil deal Anda jika Anda menggunakan tombol ‘Jual’. Jika Anda mengklik ‘Jual’, hal ini akan menutup transaksi secara permanen.

Trading Tanpa Kadaluwarsa

Beberapa aset populer yang bisa Anda perjualbelikan tanpa kadaluwarsa di platform IQ Option adalah CFDs, forex, saham, Indeks, crypto, ETF, dan komoditas. Untuk berpartisipasi dalam trading, Anda perlu memilih nilai yang siap Anda investasikan, leverage, menentukan Ambil Profit dan Hentikan Kerugian, serta mengidentifikasi pergerakan harga.

Anda memiliki opsi untuk membiarkan deal terbuka selama jangka waktu tertentu berdasarkan strategi trading Anda. Anda juga bisa melihat kerugian atau profit saat ini di layar Anda, atau menutup trading dengan menggunakan tombol ‘Tutup’.

Pada jenis-jenis instrumen trading ini, Anda tidak bisa mengharapkan profit tetap. Singkatnya, profit yang akan Anda terima akan bergantung pada harga aset, multiplier, dan nilai investasi.

Ada banyak perbedaan antara trading dengan kadaluwarsa dan tanpa kadaluwasa. Setiap jenis trading memiliki manfaatnya sendiri. Jadi, pilihlah mana yang sesuai dengan gaya hidup trading Anda.
 

BROKER
BONUS
MIN DEPOSIT
PROFIT
ULASAN
BUKA AKUN
Trading dengan dan tanpa kadaluwarsa – Apa yang harus Anda ketahui-2
AKUN DEMO GRATIS
$10
Hingga 100% !*
*jika prediksi Anda benar. PERINGATAN RISIKO: MODAL ANDA BERISIKO
Rekomendasi
Binary Options – Tips untuk Pemula
Karena situs OPSIBINERID ditujukan khusus untuk pemula, dan baru-baru ini tampaknya kita sedikit lupa tentang hal itu, dikarenakan banyak teknik lanjutan yang kami berikan, kami telah menyiapkan postingan ini dengan tips untuk Anda semua. Situs ini bisa menjadi poin awal terpenting dalam karir trading anda.