Dunia trading binary options menawarkan banyak peluang menarik yang dapat dinikmati dengan bimbingan dari broker binary options. Memilih broker yang paling cocok untuk kebutuhan trading Anda dapat menjadi sebuah proses panjang yang menakutkan. Namun, Anda harus menyadari bahwa broker adalah mitra bisnis yang akan menemani Anda di setiap trading. Itulah sebabnya Anda harus memberi perhatian khusus dalam proses pemilihan broker. Broker tersebut kemudian dapat membantu Anda untuk berkinerja lebih baik saat melakukan trading dan menginstruksikan Anda untuk mendapatkan hasil terbaik dari investasi Anda.

Ada banyak broker binary options di pasaran. Ada broker yang beregulasi, broker tidak beregulasi, broker penipu (broker curang), broker yang dapat diandalkan untuk jangka waktu yang lama, broker baru, broker dengan platform trading yang cepat atau lambat, dll. Ada ratusan broker di luar sana. Saya tidak bisa memberi tahu Anda ada berapa banyak broker binary options dengan tepat, tapi saya rasa ada sekitar 600-an atau bahkan lebih. Tidak heran jika trader baru terkadang tidak mengetahui broker mana yang harus mereka pilih.

Ada berbagai kriteria dan faktor yang dapat membantu Anda memilih broker yang tepat. Kami ingin membuatnya sedikit lebih mudah bagi Anda, jadi di situs web kami, Anda dapat menemukan daftar broker binary options yang direkomendasikan. Kami sendiri yang memverifikasi setiap broker tersebut dan jika Anda memutuskan untuk membuka akun dengan salah satu dari daftar tersebut, Anda tidak perlu mengkhawatirkan apa pun.

Bagaimana memilih broker binary options yang tepat?

Hal ini tidak mudah dan itulah sebabnya saya memutuskan untuk menyiapkan tips-tips tentang cara memfasilitasi proses pemilihan broker yang tepat dan bagaimana menemukan broker terbaik untuk kebutuhan trading Anda. Di bawah ini Anda dapat menemukan daftar kriteria, yang harus Anda pertimbangkan saat memilih broker. Bobot yang akan Anda berikan pada setiap kriteria, kami serahkan kepada Anda.

Pembayaran

Trading Binary Options menawarkan pembayaran yang bervariasi. Beberapa broker (misalnya IQ Options) menawarkan pembayaran sebesar 92% per trading; broker lainnya dapat menawarkan pembayaran kepada Anda hingga 250% (tergantung pada jenis options). Pembayaran ini berbeda-beda dari broker ke broker. Beberapa broker juga menawarkan pengembalian 5-10% dari investasi Anda yang tidak menang. Tujuan dari kebanyakan orang adalah mendapatkan pembayaran setinggi mungkin dan menghasilkan banyak uang. Dengan broker binary options yang hebat, Anda bisa mendapatkannya, itulah sebabnya Anda harus memilih dengan sangat hati-hati.

Metode setoran dan penarikan

Platform trading menawarkan berbagai cara penyetoran dan penarikan uang. Pilihlah platform yang memiliki pilihan penarikan dan setoran yang cocok untuk Anda. Saya lebih suka misalnya jika saya bisa menyetor dan menarik uang menggunakan online wallet (skrill, dll.)

Waktu kedaluwarsa

Periksa apakah broker menawarkan waktu kedaluwarsa yang berbeda-beda. Seharusnya tidak menjadi masalah karena broker biasanya menawarkan berbagai macam waktu kedaluwarsa (5m, 15m, 30m, 1jam., dll.).

Setoran minimum

Platform trading membutuhkan jumlah setoran minimum yang berbeda-beda untuk memulai trading. Carilah jumlah yang cocok untuk Anda. Sebagai contoh, pada broker IQ Option jumlah setoran minimumnya hanya 10 dolar. Broker AnyOption di sisi lain membutuhkan setoran mulai dari 200 dolar.

Alat trading

Beberapa platform trading menawarkan sinyal trading, tutorial, trading sosial, trading otomatis, dll. Tidak semua platform trading menawarkan alat trading yang sama, jadi pilihlah platform yang memiliki alat trading yang Anda gunakan.

Akun demo

Banyak platform trading yang merawat klien mereka, terutama investor yang baru pertama kali melakukan setoran, dengan menyediakan akun demo untuk mereka.  Akun demo dapat membantu Anda mendapatkan pengalaman trading sebelum Anda benar-benar menyetor uang Anda. Saya sangat menyarankan Anda untuk mencoba akun demo sebelum melakukan trading real karena Anda bisa mengenal platform tersebut.

Layanan pelanggan

Cari tahu apakah platform trading ini memiliki layanan pelanggan yang baik untuk menjawab semua pertanyaan Anda tentang trading binary options. Suatu tanda yang sangat bagus adalah ketika broker menawarkan dukungan chat online dalam bahasa Ceko.

Interface pengguna yang sederhana

Carilah program trading profesional, yang menawarkan interface pengguna yang sederhana. Ini akan membantu Anda menghemat waktu dan tenaga sambil mempelajari cara untuk menggunakannya. Sebagian besar program yang digunakan adalah program internet berbasis web yang mudah dengan kontrol yang interaktif.

Menawarkan beberapa aset

Salah satu manfaat terbesar dari software profesional adalah mereka tidak membatasi investasi. Broker binary options yang bereputasi baik seharusnya memberikan para investor kemungkinan untuk berinvestasi di berbagai aset seperti komoditas, saham, dan pasangan mata uang. Hal ini dapat meningkatkan margin keuntungan bagi para investor.

Banyak bahasa

Pasar binary option global sedang berkembang pesat sehingga sebagian besar broker binary option menawarkan halaman-halaman yang sudah diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa di dunia. Bukan pengecualian, jika suatu broker dapat menawarkan 20 bahasa. Semakin banyak bahasa yang ditawarkan broker, mungkin semakin banyak pula yang percaya pada broker tersebut.

Kesimpulan

Platform trading binary options dapat memiliki banyak kesamaan, tetapi cara trading mereka mungkin berbeda dalam hal setoran awal, pembayaran maksimum, opsi setoran dan penarikan, waktu kedaluwarsa, dan dukungan pelanggan.

Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, Anda juga dapat menemukan platform trading yang memberikan pengembalian dalam persentase tertentu dari investasi yang gagal kepada trader mereka. Oleh karena itu menjadi sangat penting untuk mendapatkan sebanyak mungkin informasi tentang suatu platform trading sebelum Anda memutuskan, platform mana yang akan Anda gunakan. Saya harap tips ini akan berguna dalam proses pemilihan broker binary option yang tepat untuk trading binary option Anda. 😉

Rekomendasi
Mimpi atau khayalan? Apa yang sebagian orang impikan
Kita semua memiliki impian dan sebagai trader, pada dasarnya kita memimpikan penghasilan yang lebih banyak, benar kan? Apakah Anda pemimpi yang serakah dengan pemikiran yang tidak masuk akal tentang penghasilan dari binary options?
Penerapan Strategi Martingale pada Binary Options
Hai! Hari ini saya telah menyiapkan strategi yang sangat sederhana. Strategi ini tidak didasarkan pada sistem MT4 dan penggunaan indikator, tetapi didasarkan pada sesuatu yang sedikit berbeda, yang membuatnya menjadi sangat mudah.