Faktor-faktor utama yang mengarahkan para trader ke IQ Option, adalah kenyamanan platform trading-nya, berbagai macam bonus, dan Deposit serendah sepuluh dolar. Anda akan sulit untuk mengikhlaskan uang Anda jika Depositnya lebih besar, saat Anda mencoba peruntungan di platform yang tidak dikenal. Anda dapat membaca ulasan kami tentang IQ Option di sini.

Kita harus memahami bahwa dengan deposit minimum kita tidak bisa percaya diri untuk melakukan trading yang menghasilkan keuntungan. $50-100 dapat memungkinkan Anda untuk menguji strategi trading terbaik di IQ option untuk pemula dan mendapatkan pengalaman yang tak ternilai. Jangan lupakan akun demo, Anda dapat membukanya secara gratis, dengan saldo $1000 dan bisa diisi ulang.

Cara berdagang di IQ Option

Hedge mungkin bisa menjadi taktik trading terbaik untuk pemula. Inti dari sistem ini adalah meminimalkan risiko dan kerugian trader. Hal ini dapat dicapai dengan mencoba "mengurung jalur" untuk memaksimalkan keuntungan.

Taktik trader ini dilakukan dengan membeli sepasang binary options satu sama lain dengan gap yang besar. Ukuran gap menjadi penting: jika besar, kemungkinan keluarnya jalur dari kandang menjadi minimal.

Trader mengharapkan aset untuk meningkat, kemudian, melakukan ke arah yang sebaliknya - turun. Tindakan ini juga dapat dilakukan dalam cara yang berlawanan. Itu semua tergantung pada situasi pasar saat ini (apakah sedang mendatar atau tren). 

Kami merekomendasikan untuk memperdagangkan IQ Option dengan periode kedaluwarsa 5-15 menit, ini adalah waktu yang optimal bagi harga untuk meneruskan sejumlah poin dari transaksi terbuka pertama menuju yang kedua.

Contoh trading Hedge yang menguntungkan:

Tentukan arah pergerakan harga, misalnya pada grafik 5 menit-harga naik. Option awal dibuka untuk harga turun, yang kedua untuk harga naik - harga sudah terkurung. Anda juga bisa melakukan yang sebaliknya. Pengujian kami menunjukkan bahwa membuka posisi pertama yang mengikuti tren, dan yang kedua melawan tren, lebih disukai.

Strategi IQ Option ini didasarkan pada observasi pasar dan pernyataan bahwa - "harga tidak dapat naik atau turun secara konstan". Setelah sejumlah poin naik (turun) akan terjadi koreksi ke arah yang berlawanan.

Contohnya, harga binary options adalah empat ratus dolar dengan hasil (dengan perkiraan positif 88%). $800 adalah total investasi, jika mengurung arah, trader menerima pendapatan bersih 754 dolar ($352 per option).

Jika kurs keluar dari kandang, kerugian ini dapat membuat perbedaan: $400 (bertaruh pada posisi yang kalah) minus $352 (profit dari memenangkan kesepakatan) = $48. Pada akhirnya, tetap lebih baik daripada membuat satu atau sepasang option dengan arah yang sama, di mana kerugiannya akan jauh lebih besar.

Contoh transaksi yang gagal menurut sistem Hedge:

  • Keuntungan strategi ini:
    • Untung ganda, 75-80% dari trading  yang menang;
    • Kerugian minimum jika perkiraan negatif;
    • Transaksi lambat (5-15 menit);

Sistem ini direkomendasikan untuk pemula.

Scalping dan pullback

Scalping adalah jenis lain dari strategi trading IQ Option. Sistem trading ini tidak begitu banyak didasarkan pada analisis grafik, melainkan pada kecepatan reaksi trader. Berbeda dengan sistem Hedge, Scalping digunakan pada option turbo atau binary options sebelum kedaluwarsa.

Inti dari taktik ini adalah membuka transaksi pada tren jika terjadi perubahan tajam dalam nilai tukar yang melawan tren. Resikonya terlihat jelas, karena arahnya mungkin tidak akan berbalik, tapi melanjutkan arahnya. Anda harus memantau pergerakan harga yang bekerja dengan sistem ini. Jika tidak ada berita dan pesan lain yang mempengaruhi aset di pasar, sistem ini akan berfungsi. Strategi ini mungkin akan sulit bagi pemula karena melibatkan analisis (fundamental dan teknis) dari pihak trader. Ada banyak faktor yang harus diperhitungkan.

Trading di IQ option dengan rollback

Sistem ini membutuhkan analisis fundamental dari pihak trader. Selama periode mendatar, harga aset bergerak dalam kisaran yang sempit. Tapi begitu ada berita (positif atau negatif), kurs akan mulai turun atau naik. Strateginya mirip dengan Scalping: segera setelah nilainya mulai turun – terjadi penurunan sementara (dengan pertumbuhan tren) dan sebaliknya, Anda harus menangkap momen ini dan memasuki pasar. Rollback adalah gerakan melawan tren (dalam arah yang berlawanan), tetapi dengan pengembalian berikutnya ke posisi awal. Anda dapat mempelajari daftar strategi lainnya pada bagian yang relevan di situs web kami.

Kesimpulan

Strategi standar 15-20 menit di IQ option memiliki beberapa keunggulan dibandingkan option turbo. Jika seorang pengguna yang sudah mahir ingin membantu pemula, dia akan selalu merekomendasikan trading option rendah, tidak ada gunanya untuk langsung memulai dengan trading turbo. Trading seperti ini rumit dalam menentukan arah tren, dan sebagai konsekuensinya, tidak selalu memungkinkan untuk memprediksi hasilnya. Trader terbaik menggunakan kesepakatan 10-30 menit, jumlah option yang tidak menguntungkan akan menjadi lebih sedikit, dan trading-nya akan sistematis dan nyaman.
 

Rekomendasi
Perbandingan jenis option – Option Ladder
Di dunia binary options, Anda akan menemui berbagai jenis option: options Sentuhan dan options Tanpa sentuhan, options klasik menengah-rendah yang ditawarkan oleh semua broker, options Ladder (misalnya dapat diperdagangkan di IQ Option) dan masih banyak yang lainnya.
Cara Menggunakan Trade Bebas Risiko di Olymp Trade untuk Meminimalisir Kerugian
Trade bebas risiko adalah salah satu keuntungan yang bisa didapatkan jika kita upgrade ke akun VIP Olymp Trade. Namun banyak trader yang sudah upgrade ke akun VIP tapi mereka tidak tahu bagaimana cara menggunakannya. Untuk itu dikesempatan kali ini kami ingin memberikan beberapa informasi seputar cara menggunakan trade bebas risiko di Olymp Trade.