Ada banyak broker yang dapat Anda gunakan untuk melakukan trading. Tetapi hanya beberapa yang tunduk pada regulasi dari otoritas regulasi tepercaya. Regulasi adalah sesuatu yang seharusnya menjadi fokus dari para trader pemula maupun trader berpengalaman. Di situs web kami, Anda dapat menemukan daftar dari broker yang tepercaya dan beregulasi.

Jika Anda tertarik dengan binary options, Anda pasti tahu bahwa kebanyakan server broker terletak di Republik Siprus. Siprus adalah salah satu negara dengan ekonomi yang kurang berkembang di Eropa, dan dengan demikian investor cenderung menganggap (Siprus) sebagai "lubang" keuangan dengan sedikit atau bahkan tanpa regulasi di pasar. Oleh karena itu, mereka keliru karena percaya bahwa kurangnya regulasi adalah alasan mengapa saat ini ada begitu banyak broker binary options yang terletak di Siprus. Faktanya, alasan mengapa ada banyak broker yang terletak di Siprus adalah karena pajak perusahaannya yang rendah. Keuntungan perusahaan dikenakan pajak sebesar 10%, sementara di Inggris misalnya, sebesar 24%. Dan di AS, bahkan lebih besar lagi. Dengan demikian, tidak ada yang salah dengan perusahaan yang terletak di Siprus.

CySec 

Regulasi Broker Binary Options-1

Artikel ini memperkenalkan tiga badan regulator utama. Agen pertama adalah CySEC (Cyprus Securities and Exchange Commission) atau Komisi Sekuritas dan Bursa Siprus, sebuah komite yang tugasnya mengatur pasar keuangan Siprus. CySEC memastikan kepatuhan dengan aturan keuangan yang ketat dan sesuai dengan hukum dan peraturan Siprus dan Uni Eropa melalui perusahaan investasi Siprus. CySEC adalah badan publik yang mengawasi operasi dan transaksi yang dilakukan di bursa saham dan memantaunya. Di situs web kami, kami merekomendasikan broker IQ Option, yang diregulasi oleh CySEC dan masih banyak lagi yang lainnya.

ČNB 

Regulasi Broker Binary Options-2

Selanjutnya, kita akan membicarakan tentang CNB (Czech National Bank) atau Bank Nasional Ceko. Ini adalah bank sentral Republik Ceko dan otoritas regulator pasar keuangan.

FCA

Regulasi Broker Binary Options-3

Yang terakhir adalah otoritas regulator Inggris FCA (Financial Conduct Authority) atau Otoritas Perilaku Keuangan. Ini adalah otoritas yang mengawasi pasar keuangan. FCA adalah organisasi non-pemerintah independen terkemuka, dengan kewenangan hukum yang diberikan oleh Undang-undang Pasar dan Layanan Keuangan Inggris tahun 2000. Tujuan utama FCA meliputi: perlindungan konsumen, meningkatkan tingkat inklusi dalam sistem keuangan dan promosi kompetisi pilihan konsumen (dari jenisnya).

Beberapa otoritas regulator di negara lain

Negara Otoritas regulator
Inggris Raya Financial Conduct Authority (FCA)
Perancis Banque de France (BdF)
Italia Commissione Nazionale per le Societa e la Borsa (CONSOB)
Spanyol Comision Nacional del Mercado de Valores (CNMV)
Belanda Netherlands Authority for the Financial Markets (AFM)
Jerman Bundesanstalt fur Finanzdienstleistungsaufsicht (BaFin)
Swedia Finansinspektionen (FI)
Denmark Finanstilsynet (The Danish FSA)
Hungaria Pénzügyi Szervezetek Állami Felügyelete (PSZÁF)
Slowakia Národná banka Slovenska (NBS)
Republik Ceko Česká národní banka (CNB)


 

Rekomendasi
Cara untuk benar-benar menghasilkan uang secara online
Pasti ada banyak dari kita yang sudah mencari cara untuk menghasilkan uang secara online. Dahulu saya juga ingin mengetahuinya, dan saya telah mencoba segala macam cara mulai dari apa yang disebut dengan pay-per-click hingga menginvestasikan uang dalam dana HYIP. Penghasilan yang didapat dari metode ini selalu mendekati nol atau terikat dengan risiko yang besar.
Strategi Pengelolaan Modal di Fix Time Trade Olymp Trade
Olymp Trade adalah pialang yang menawarkan 2 market sekaligus yakni forex dan fix time trade. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing dan untuk trading di market tersebut pun butuh strategi yang berbeda pula. Salah satunya dalam hal pengelolaan modal, dalam fix time trade tidak mengenal adanya cut loss atau stop loss karena semua order ditentukan berdasarkan waktu.