Di dunia binary options, Anda akan menemui berbagai jenis option: options Sentuhan dan options Tanpa sentuhan, options klasik menengah-rendah yang ditawarkan oleh semua broker, options Ladder (misalnya dapat diperdagangkan di IQ Option) dan masih banyak yang lainnya.

Tapi options mana yang terbaik untuk diperdagangkan? Mengapa Anda harus memilih broker berdasarkan options yang ditawarkan dan waktu kedaluwarsanya? Dalam artikel hari ini, kita akan melihat options ladder (tangga) dan di episode berikutnya, kita akan melihat binary options 60 detik.

Binary options ladder

Binary options ladder lebih sulit dipahami daripada jenis options lainnya dan oleh karena itu, saya akan mencoba untuk menjelaskan semuanya dengan cara yang lebih sederhana. Saya akan memulainya dengan sebuah gambar.

Perbandingan jenis option – Option Ladder-1

Tinjauan platform untuk trading options ladder

Dari gambar di atas, kita bisa melihat cara kerja dari trading options ladder. Trader berspekulasi tentang perkembangan harga di masa depan, tetapi kali ini harga kesepakatannya tidak ditetapkan. Jadi bagaimana cara kerjanya?

Mari kita lihat gambarnya lagi. Yang kita baca adalah hal-hal berikut:

  • Harga pasangan mata uang EUR/USD saat ini adalah 1.08280
  • Kotak berwarna di sebelah kanan menunjukkan harga 1.08175, 1.08214, 1.08254, 1.08294 dan 1.08333
  • Masing-masing harga ini memiliki persentase yang berbeda (profit)

Trading options ladder bekerja dengan mengatur beberapa harga kesepakatan dan setelah itu, kita hanya berspekulasi tentang apakah harga akhir saat kedaluwarsa akan lebih tinggi atau lebih rendah dari harga yang ditetapkan. Harga saat ini pada saat kedaluwarsa menentukan berapa banyak profit yang kita dapatkan dari perdagangan.

Contoh model kami: Harga EUR / USD saat ini ketika menggunakan perdagangan CALL harus mendapatkan 14 pips ke atas agar trading ini menguntungkan dan pendapatannya akan mencapai 98,01%. Di sisi lain, jika kita memilih perdagangan PUT, perdagangan itu sudah menghasilkan profit dari awal dan kita memiliki cadangan 14 pips. Namun penghasilan yang diharapkan pun lebih rendah - hanya 35%.

Perbandingan jenis option – Option Ladder-2

Contoh perdagangan CALL menggunakan options Ladder (jumlah perdagangan $100)

Pada contoh di atas, kita dapat melihat bagaimana semuanya bekerja. Perdagangan CALL dengan jumlah $100. Berdasarkan tangga di sebelah kanan, kita dapat melihat bahwa profit meningkat secara proporsional dengan risiko yang terkait dengan perolehannya. Jadi, kita akan mendapatkan lebih banyak jika kita yakin bahwa harga sedang berada dalam tren naik yang kuat dan bahkan akan lebih tinggi lagi saar kedaluwarsa. Semoga Anda mengerti. Jika tidak, tinggalkanlah komentar di bagian bawah artikel ini dan saya akan mencoba membantu Anda ;-).

Broker yang menawarkan options ladder

Binary options tipe ladder memang sangat menarik dan sering kali menguntungkan, tetapi tidak ada banyak broker berkualitas tinggi yang menawarkannya. Salah satu broker yang menawarkan options ladder adalah Olymp Trade dan broker ini beregulasi.

Daftar Forex Broker Terbaik 

Broker Binary Options Terbaik

Kelebihan dari jenis binary options ini

  • Options ladder dapat mencapai hasil yang luar biasa (profit lebih dari 300%)
  • Jika penilaian yang dilakukan baik dan dengan sedikit keberuntungan, dalam beberapa kasus, kita tidak akan pernah kalah (lihatlah video di atas)

Kekurangan dari jenis binary options ini

  • Sulit untuk memprediksi pergerakan harga menggunakan X pip dengan presisi seperti itu, seperti pada jenis options lainnya. Di sisi lain, itulah sebabnya mengapa options jenis ini menawarkan profit yang tinggi jika Anda melakukannya dengan benar.
     
Rekomendasi
Cara Menggunakan Trade Bebas Risiko di Olymp Trade untuk Meminimalisir Kerugian
Trade bebas risiko adalah salah satu keuntungan yang bisa didapatkan jika kita upgrade ke akun VIP Olymp Trade. Namun banyak trader yang sudah upgrade ke akun VIP tapi mereka tidak tahu bagaimana cara menggunakannya. Untuk itu dikesempatan kali ini kami ingin memberikan beberapa informasi seputar cara menggunakan trade bebas risiko di Olymp Trade.