Hai! Hari ini saya telah menyiapkan strategi yang sangat sederhana. Strategi ini tidak didasarkan pada sistem MT4 dan penggunaan indikator, tetapi didasarkan pada sesuatu yang sedikit berbeda, yang membuatnya menjadi sangat mudah.

Saya sudah memikirkan strategi ini untuk waktu yang lama, tetapi baru sekarang saya sadar bahwa saya bisa menulis artikel tentang strategi ini, sekaligus mencobanya. Saya tahu banyak orang akan mengutuk saya karena mempublikasikan strategi ini, tetapi saya tidak peduli. Saya hanya membagikan ide-ide saya, saya tidak memberi tahu Anda cara menggunakan uang Anda, jadi jangan merasa bahwa saya memaksa Anda untuk melakukan apa pun. 🙂 Hal ini bertentangan dengan banyak hal yang sudah saya tulis di blog ini sejauh ini.

Strategi ini sebenarnya bukan strategi trading, melainkan strategi perjudian. Saya pribadi sudah mencobanya dan sejauh ini berhasil. Untuk beberapa orang, strategi ini mungkin berhasil dan mereka dapat menghasilkan banyak uang dan bagi yang lain mungkin tidak. Kali ini kami akan melakukan trading sebanyak-banyaknya - tidak perlu lagi menunggu sinyal.
Ini adalah strategi yang didasarkan pada prinsip Martingale, mungkin sebagian dari Anda mengetahui maksud dari prinsip ini.

Kapan harus memilih ↑CALL↑ atau ↓ PUT ↓

  • Lihat grafik yang dapat Anda temukan di bawah ini dan Anda dapat melihat pasangan mata uang yang berbeda di bagian bawah. Di sebelah kanan pasangan mata uang, kita dapat melihat kurs saat ini dan tepat di sebelahnya adalah: Strong Sell, Sell, Neutral, Buy, Strong Buy
  • Jika kita melihat Strong Buy  atau Buy  - pilih CALL
  • Jika kita melihat Strong Sell atau Sell  - pilih PUT
  • Jika kita melihat Neutral - maka kita tidak melakukan trading

Bagaimana cara kerja strategi ini?

Keseluruhan strategi ini bekerja berdasarkan prinsip Martingale. Kami melakukan trading option 60 detik dengan ukuran trading serendah mungkin. Jika kami menang - bagus! Kami akan trading lagi. Jika kami kalah, kami menambah jumlah taruhan kami hingga mencakup (jika kami menang) kerugian dari trading kami yang terakhir. Jumlahnya biasanya “dua setengah kali” dari trading sebelumnya.

Jika kita bertaruh $10 dan kalah, kita bertaruh $25 dan jika untung 70% kita mendapatkan $42,5. Karena jumlah total yang dipertaruhkan adalah $35, kami mendapatkan $7,5.

Semoga Anda paham.

Apa yang harus ditradingkan

Saya melakukan trading dengan strategi ini hanya pada pasangan mata uang, yang ada di grafik.

Grafiknya dapat ditemukan di sini: https://www.investing.com/technical/technical-studies di sisi kanan, grafik kedua dari atas.

Broker untuk strategi ini harus menawarkan trading option dengan waktu kedaluwarsa tepat 1 menit + jumlah deposit yang dapat disesuaikan.

Komentar untuk trading

  • Jika kita memadukan martingale dengan beberapa strategi lain (mis. Trading garis tren) - peluangnya akan semakin meningkat.
  • Kami rekomendasikan untuk melakukan trading hanya dari pukul 9:00 (jam 9 pagi) hingga pukul 16:00 (jam 4 sore)
  • Jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, hubungi kami dalam diskusi di bawah ini!

Saya telah menghabiskan beberapa jam dengan strategi ini. Ini adalah catatan trading saya. Dalam waktu kurang dari satu jam, saya menghasilkan sekitar $150.

Rekomendasi
Hindari 4 kesalahan ini dan lakukan trading binary options yang menguntungkan!
Trading binary options bisa menjadi mudah, tetapi bisa juga menjadi kesalahan. Ada beberapa kesalahan yang dilakukan oleh sebagian besar trader baru. Diantaranya adalah, misalnya, overtrading dan kegagalan untuk mengamati teknik manajemen keuangan yang tepat (mengelola uang pada akun trading dan memilih jumlah trading yang tepat).