Sama seperti platform trading lainnya seperti IQ Option, OlympTrade juga menawarkan aplikasi bagi para trader yang fasih menggunakan perangkat mobile. Melalui instalasi dan penggunaan aplikasi ini, para trader akan menikmati layanan dan sumber daya yang sama termasuk grafik-grafik harga, sumber daya dan alat-alat teknis.

Aplikasi ini bisa digunakan pada berbagai perangkat mobile yang beroperasi dengan sistem iOS dan Android. Para investor dan trader yang tertarik harus memperhatikan bahwa saat ini, aplikasi ini hanya bisa memfasilitasi trading forex  dan bukan trading-trading waktu tetap (fixed time).

Ulasan Aplikasi Mobile OlympTrade

Para trader yang ingin menggunakan aplikasi ini akan menemukan keserupaan dengan layanan desktop. Sumber daya dan alat-alat teknis yang biasa ditemukan di desktop juga tersedia secara mobile. Aplikasi ini juga bekerja secara real-time, memberikan informasi real-time bagi para trader terkait harga berdasarkan lokasi atau zona waktu trader. Para trader bisa melakukan pemesanan dengan aplikasi ini, atau mengonfigurasi waktu kadaluwarsa.
Secara keseluruhan, kami sangat puas dengan hasil kerja yang berkualitas dalam memprogram aplikasi trading mobile Olymptrade. Anda memiliki akun di OlympTrade? Anda akan menemukan aplikasinya di App Store dan Google Play.

Aplikasi Olymptrade untuk Android

OlympTrade: Aplikasi Trading Mobile-1

Aplikasi ini bisa bekerja pada perangkat Android yang memiliki sistem operasi terbaru. Anda tak perlu membeli perangkat Android mahal dengan spesifikasi tertinggi; perangkat Android biasa saja cukup untuk menunjukkan berbagai alat teknis dan sumber daya, termasuk berbagai indikator dan grafik harga.
Untuk menggunakan aplikasi ini, para trader yang berminat harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu dari Google Play Store. Begitu aplikasi selesai diunduh dan diinstal, para trader bisa mengandalkan ponsel pintar mereka sebagai platform trading instan yang bisa digunakan kapan pun, di mana pun.

Aplikasi Olymptrade untuk iOS

OlympTrade: Aplikasi Trading Mobile-2

Untuk menggunakan aplikasi ini pada perangkat iOS, para trader disarankan untuk mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu di app store resmi. Setelah aplikasi berhasil diunduh dan diinstal, trader bisa menikmati antarmuka yang sangat baik dan layout yang mudah dinavigasi. Aplikasi untuk iOS ini mirip dengan aplikasi Android, dan bisa memberikan akses penuh atas berbagai sumber daya dan alat trading yang penting, termasuk berbagai fungsi dan update pasar. Dengan penggunaan aplikasi untuk iOS ini, trader bisa dengan mudah mengubahkan ponsel pintar mereka menjadi platform trading mobile yang sangat membantu secara real-time.

Lakukan trading dengan OlympTrade sekarang!

Rekomendasi
Pola Trading Opsi Biner IQ Option yang sukses
Bukanlah rahasia apa yang bisa dicapai dengan pola trading opsi biner yang baik. Dan bersama platform trading IQ Option, mengembangkan dan mengoptimalkan pola trading Anda menjadi lebih mudah.
Cara Trading di Olymp Trade dengan Support dan Resistance yang Simpel dan Efektif
Strategi trading tiap orang tentu berbeda-beda. Masing-masing punya metode favorit nya sendiri yang menurut mereka lebih efektif dan cocok untuk kepribadiannya. Namun bila anda sedang bingung mencari strategi yang efektif dan simpel, maka kami akan memberikan salah satu strategi terbaik yang bisa digunakan oleh semua trader yakni support dan resistance.