Kita semua memiliki impian dan sebagai trader, pada dasarnya kita memimpikan penghasilan yang lebih banyak, benar kan? Apakah Anda pemimpi yang serakah dengan pemikiran yang tidak masuk akal tentang penghasilan dari binary options? Atau seseorang yang ingin menghasilkan uang, tetapi tidak mau mengupayakannya? Tidak masalah jika Anda seorang pemula, trader berpengalaman, atau orang yang tidak tertarik dalam trading. Mari kita membahasnya.

Kita semua memiliki impian dan sebagai trader kita pasti memiliki impian untuk menghasilkan banyak uang dari binary options. Beberapa orang memiliki impian untuk menjadi seorang atlet, berkeliling dunia atau menyelamatkan ikan paus. 😀 Tidak ada yang salah dengan fakta bahwa kita semua memiliki impian. Impian membantu kita untuk bisa bahagia dan berjuang di masa-masa sulit.

Karena saya tertarik dengan trading binary, saya telah bertemu dengan semua jenis trader yang berbeda-beda, baik itu seorang pemula atau trader yang berpengalaman, ada satu hal yang sama bagi keduanya. Fakta bahwa setiap orang memiliki impian tentang profit. Perbedaan di antara keduanya adalah - bagaimana mereka menghadapi impian mereka.

Pemimpi yang serakah

Ketika seseorang memulai trading di Internet, secara kebetulan mereka akan melakukan kesalahan dan, bagi kami, trader yang lebih berpengalaman, menjadi suatu hal yang lucu. Saya akan memberikan contoh: seorang trader pemula melihat bahwa Beberapa Penipu menghasilkan 13.000 USD per bulan dan mereka tiba-tiba kalang kabut dan ingin ikut-ikutan menghasilkan banyak uang. Sayangnya, inilah yang biasanya terjadi, bahkan hanya sedikit dari kita yang mau mengakuinya.

Kemudian hal seperti ini berlanjut, tiba-tiba mereka mulai memiliki impian untuk membeli mobil baru, rumah, menyekolahkan anak-anak di sekolah terbaik, dan mereka bahkan belum tahu apa itu binary options. Apa yang sebenarnya terjadi? Tidak ada sesuatu yang rumit, hal ini disebut keserakahan. Kita semua pada dasarnya serakah, itulah sifat manusia. Tetapi kita perlu belajar untuk mengendalikannya dan tidak terpikat oleh impian yang meskipun indah, namun terkadang sangat tidak realistis. Apa pun yang Anda lakukan, gunakanlah akal Anda, itu akan menyelamatkan Anda dari kekecewaan. Jadilah realistis dan pikirkan segalanya secara rasional.

Ahli matematika

Saya rasa kita semua pernah menjadi seperti itu pada tahap tertentu dalam karir trading kita. Kita semua mengenal seseorang yang dalam melakukan segala sesuatu, menggunakan excel, perhitungan, dan persamaan matematika. Dia menghitung dengan tepat berapa banyak uang yang akan dia hasilkan dan memikirkan apa yang harus dilakukan dengan uang yang dia dapatkan dari binary options, bahkan saat dia belum memiliki uang tersebut.

Anda mungkin berpikir bahwa dia adalah seorang ahli matematika yang cerdas, tetapi bukannya menjadi ahli matematika yang pintar, dia hanyalah seorang pemimpi matematika yang ceroboh. Mereka mencoba untuk mendapatkan keuntungan dari sesuatu yang tidak ada, tanpa mengetahui apa yang sebenarnya diperlukan untuk menjadi trader yang sukses, dan itu bukan hanya tentang perhitungan.

Baru-baru ini, salah satu ahli matematika ini memberi tahu saya bahwa dalam beberapa bulan dia akan menghasilkan jutaan dolar dan menceritakan apa yang akan ia beli... Dan itu semua hanya karena strateginya yang sangat sempurna untuk trading binary options, yang berkontribusi pada pendapatan eksponensial. Pada awalnya, saya pikir dia bercanda tetapi kemudian saya menyadari bahwa dia sangat serius.

Hal yang paling lucu dari keseluruhan ceritanya adalah dia masih sangat khawatir apakah broker akan membayarkan uang sebesar itu, padahal dia bahkan belum melakukan deposit pertamanya. :D Dia bahkan tidak pernah melakukan trading di akun real. Semua orang tahu bahwa strategi terbaik untuk trading binary options adalah strategi BERSI 2.0, iya kan? 😀 😀

Pemimpi yang pemalas

Membujuk seseorang dari kelompok pemimpi ini tidak akan ada gunanya, karena mereka sangat tertarik dengan belajar mandiri seperti halnya Anda menjadi kelinci percobaan dari Dr. Mengele. Impian mereka adalah: menjadi trader binary options yang mandiri tetapi ingin memiliki seseorang yang "bekerja keras" untuk mereka. Mereka hanya ingin menemukan guru pribadi untuk trading binary, jaminan dari sistem trading otomatis seperti BinaryBotPro dan ingin deposit minimum mereka berubah menjadi jutaan, saat mereka tiduran di pantai sambil minum mojito.

Anda tidak akan menjadi trader yang baik dengan mencoba semua program untuk melakukan trading. Anda harus menyadari bahwa trading binary options bukan hanya tentang menyalakan komputer, membuka program trading, dan tidur siang di sofa. Sayangnya, bukan begitu cara kerjanya, trading tidaklah mudah dan bukan untuk semua orang. Jika trading semudah yang dipikirkan kebanyakan orang, semua orang akan melakukannya. Anda mungkin kaget, tetapi Anda memang benar-benar harus bekerja keras untuk melakukannya.

Mengimpikan jalan yang sangat sulit...

Saya tidak bisa menyinggung orang-orang seperti ini, saya pernah menjadi salah satunya. Mereka adalah orang-orang yang bermimpi untuk menemukan peta yang akan mengarah pada kesuksesan. Maksud saya, saya selalu berkata, "seandainya saja saya mengenal beberapa trader binary options yang hebat dan bisa melakukan trading bersamanya".

Akan menyenangkan jika bisa mengenal seseorang seperti itu, tetapi Anda harus menyadari bahwa trading bukan hanya tentang mengklik sesuatu. Seseorang harus bekerja keras untuk menjadi seorang trader yang sukses.

Banyak dari Anda yang ingin melakukan trading tetapi tidak mau belajar dan berlatih (misalnya pada akun demo), dan itu salah. Anda juga harus menyadari berapa banyak waktu yang harus dihabiskan oleh seorang trader profesional untuk belajar, menganalisis grafik, memeriksa indikator dan laporan ekonomi. Ini adalah suatu hal yang wajib dilakukan dan memakan waktu ratusan jam. Banyak dari kita kadang-kadang mencari sesuatu yang sangat rumit, alat atau sesuatu yang sangat canggih, sementara yang Anda perlukan hanyalah belajar.

Kesimpulan - bermimpilah, itu akan membantu!

Memiliki kehidupan nyata atau tujuan bisnis sangat penting untuk mewujudkannya. Jika Anda memiliki impian yang besar, cobalah pisahkan menjadi beberapa impian kecil, itu adalah metode yang bagus. Misalnya, jika Anda ingin melakukan 30 push-up, Anda mungkin pada akhirnya akan melakukan 20 push-up, tetapi jika Anda fokus pada angka 50, Anda mungkin bisa melakukan lebih banyak.

Memiliki impian akan sangat membantu, hal ini akan memotivasi Anda dan menggairahkan Anda untuk melakukan pekerjaan. Tetapi Anda juga harus menyadari bahwa impian Anda harus masuk akal. Misalnya, Anda tidak boleh berpikir bahwa dalam seminggu Anda bisa melakukan 300 push-up, ini akan menjadi contoh pemimpi yang serakah. Anda juga mungkin tidak ingin melakukan 50 push-up ketika Anda sama sekali belum memulainya, tidak ada yang akan melakukannya untuk Anda. Ini adalah contoh yang sederhana, tetapi contoh ini juga berlaku untuk trading.

Beberapa impian dan harapan sama sekali tidak realistis dan tidak dapat dicapai. Anda perlu mengetahui apa yang bisa dan tidak bisa Anda lakukan. Sebagai contoh, jika Anda ingin mendapatkan 13.000 USD per bulan setelah mencari tahu tentang binary options selama sebulan, itu adalah mimpi yang tidak realistis. Dan apa yang akan Anda dapatkan? Anda akan menjadi gugup dan itu akan membuat Anda frustrasi. Kemudian Anda mungkin akan melakukan deposit dan akan segera kehilangan semua uang Anda.

Misalnya, Anda dapat mengatakan bahwa setahun dari sekarang Anda ingin mendapatkan 4.000 USD dari binary options, ini adalah tujuan realistis yang dapat dicapai.

Anda dapat mengimpikan penghasilan yang lebih tinggi, tetapi pertama-tama, Anda perlu melakukan sesuatu dan berhentilah berbaring di sofa, tidak ada yang akan melakukannya untuk Anda 😉 Semoga beruntung.

Rekomendasi
Apakah binary options semacam perjudian?
Sejak awal, binary options hadir dengan tujuan untuk dapat dipahami dan diperdagangkan dengan mudah, dan itu adalah suatu hal yang bagus. Dua karakteristik utama dari binary options ini menjadi alasan mengapa ada banyak trader yang menganggapnya sebagai bentuk perjudian.