Trading binary options bisa menjadi mudah, tetapi bisa juga menjadi kesalahan. Ada beberapa kesalahan yang dilakukan oleh sebagian besar trader baru. Diantaranya adalah, misalnya, overtrading dan kegagalan untuk mengamati teknik manajemen keuangan yang tepat (mengelola uang pada akun trading dan memilih jumlah trading yang tepat).

Kesalahan no. 1: Overtrading

Saya mungkin menganggap overtrading sebagai kesalahan terbesar dan paling umum yang sering dilakukan tidak hanya oleh pemula tetapi juga oleh trader yang lebih berpengalaman. Overtrading dalam kasus binary option berarti satu hal: Trader selalu ingin mendapatkan uang sebanyak dan secepat mungkin dan karenanya, melakukan trading sebanyak mungkin. Terkadang mungkin berhasil, tetapi saya akan memberi tahu Anda satu hal: Suatu hari orang itu akan terjatuh dan kehilangan uangnya.

Selalu lakukan trading sesuai dengan apa yang benar-benar Anda lihat pada grafik.

Bukan berdasarkan pada apa yang Anda pikir Anda lihat.

Adalah penting untuk mengingat satu hal. Anda tidak SELALU perlu untuk menggunakan SEMUA sinyal untuk bisa sukses di pasar. Pasar bergerak tanpa Anda. Dan pola harga juga diciptakan oleh pasar. Jadi, meskipun terkadang Anda berpikir bahwa Anda melihat formasi harga yang bagus dan pasar harus berbalik, Anda lebih baik berpikir dua kali.

Akan selalu lebih baik untuk melakukan lebih sedikit trading, karena ketika semuanya berakhir dan pasar saham ditutup, Anda tidak akan pernah menyesali trading yang tidak Anda lakukan, tetapi Anda pasti akan menyesali kesalahan trading yang sudah Anda lakukan.

Kesalahan no. 2: Manajemen keuangan yang buruk

Bahkan jika Anda sudah belajar dan tidak melakukan 50 trading yang gila dalam sehari, masih ada satu hal yang harus Anda sadari. Anda tidak boleh melakukan trading dengan lebih dari 5% (atau, dalam kasus yang ekstrim 10%) dari akun Anda saat ini. Mengapa? Karena Anda akan menghabiskan akun Anda hanya dalam beberapa trading yang gagal. Ingatlah bahwa trading adalah bisnis jangka panjang. Bahkan jika saldo Anda terus meningkat sebesar 5% setiap hari, Anda masih menghasilkan uang yang jauh lebih banyak daripada yang Anda lakukan dengan menabung. Dan bahkan mungkin lebih dari pada pekerjaan kantoran Anda.

Kesalahan no. 3: Mencari keajaiban

Hal ini juga menjadi topik yang sering dibicarakan. Dan harus saya akui, saya juga seperti itu pada awal-awal trading binary options. Saya sudah mencoba menemukan strategi terbaik yang ada dan mengunduhnya. Saya mencari berbagai istilah... "Strategi binary options, strategi binary 15 menit," dan seterusnya ...

Melihat ke belakang, itu adalah suatu hal yang bodoh. Saya tidak tahu apa yang saya cari. Mungkin sebuah strategi, yang dapat langsung menghasilkan uang untuk saya. Beberapa diantaranya dapat ditemukan di situs web kami (bagian strategi) atau misalnya. 

Apakah masuk akal untuk mencari strategi binary options? Yah, mungkin. Bagi saya, ya. Bagi pendatang baru, tentu saja masuk akal! Entah bagaimana, hal ini akan membuat pencarian dan perancangan sistem trading menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan. Anda akan mempelajari banyak hal tentang indikator Meta Trader, dan bahkan belajar untuk memperkirakan pasar.

Tapi ingat - dengan strategi apa pun, Anda harus selalu menggunakan akal sehat.

Kesalahan no. 4: Strategi yang belum teruji

Kesalahan keempat terkait erat dengan poin sebelumnya. Saya menyarankan Anda pada batas-batas tertentu, untuk mencari strategi dan mencobanya. Tetapi tidak ada strategi yang pasti berhasil, dan beberapa diantaranya benar-benar tidak berguna. Terkadang, hal ini tidak mungkin untuk ditentukan dengan hanya melihat riwayatnya, karena indikator dapat dicat ulang.

Oleh karena itu, saya 100% merekomendasikan Anda untuk terlebih dahulu mencoba semua strategi di akun demo, sebelum menggunakannya pada akun live. Anda dapat menemukan akun demo pada broker ini: Broker dengan akun demo.
 

Rekomendasi
Penerapan Strategi Martingale pada Binary Options
Hai! Hari ini saya telah menyiapkan strategi yang sangat sederhana. Strategi ini tidak didasarkan pada sistem MT4 dan penggunaan indikator, tetapi didasarkan pada sesuatu yang sedikit berbeda, yang membuatnya menjadi sangat mudah.