Saat kita mengalami kendala maka solusi terbaiknya adalah dengan menghubungi tim support. Mereka bisa membantu menyelesaikan berbagai masalah seperti halnya saat deposit, witdraw, kesalahan fitur, permasalah sistem dan sebagainya. Seperti halnya di Olymp Trade yang mana tim support mereka sangat profesional, cepat dan tanggap dalam melayani permasalah setiap pengguna.

Jika anda mengalami suatu permasalahan yang terjadi di Olymp Trade seperti halnya gagal dalam melakukan deposit atau witdraw maka alangkah baiknya untuk segera melaporkan ke pihak tim support. Mereka akan segera memforwardnya ke tim teknis sehingga permasalahan cepat selesai. Untuk menghubungi mereka tentu ada berbagai macam cara yang bisa anda lakukan, berikut diantaranya:

Cara Menghubungi via Live Chat

Menghubungi via live chat adalah cara yang paling praktis dan mudah. Tidak perlu mengisi form dan tidak perlu menunggu balasan yang terlalu lama sehingga permasalahan akan cepat selesai. Layanan live chat dalam bahasa Indonesia tersedia secara penuh dalam 24/7. Jadi anda bisa bertanya kapan saja kepada mereka.

Masuk ke Homepage Olymp Trade

Untuk cara yang kami sampaikan ini merupakan teknik via PC, jadi jika via aplikasi anda bisa menyesuaikannya. Untuk masuk ke homepage Olymp Trade silakan kunjungi halaman berikut: https://olymptrade.com/id-id. Bila halaman gagal di akses maka anda bisa menggunakan aplikasi android atau iOS.

Klik Tombol Support Button

Tombol melayang yang ada di bagian bawah kanan tersebut adalah tombol untuk mengaktifkan live chat. Silakan klik tombol tersebut lalu live chat pop up akan muncul.

Cara Menghubungi Tim Support Olymp Trade-1

Sampaikan Keluhan pada Form yang Disediakan

Setelah pop up terbuka silakan isi form tersebut dengan keluhan yang anda ingin sampaikan. Usahakan pesan yang anda isikan padat dan jelas. Berikut contohnya:

Cara Menghubungi Tim Support Olymp Trade-2

Akhiri chat apabila permasalahan anda telah selesai, jika perlu waktu untuk menyelesaikan masalah, biasanya mereka akan menghubungi anda kembali via email.

Cara Menghubungi via Client Support

Sebenarnya fitur ini sama saja dengan cara nomor 1 di atas, namun untuk via client support ini ditujukan untuk mereka yang sudah menjadi anggota. Untuk langkah-langkah ada di bawah ini:

Login ke Olymp Trade

Buka https://olymptrade.com/id-id lalu anda isi form login. Bila ada masalah pada akses maka silakan gunakan VPN (virtual private server) agar koneksi anda menjadi koneksi pribadi.

Cari Menu Bantuan

Dari sebelah kiri halaman ada daftar floating menu yang bisa anda pilih menu bantuan dengan ikon berupa tanda tanya. Silakan anda klik tombol tersebut.

Cara Menghubungi Tim Support Olymp Trade-3

Klik Opsi Support

Setelah tombol bantuan anda klik maka akan muncul beberapa opsi seperti support, personal analisis, asisten, FAQ, dan info update terbaru. Anda dapat memilih yang opsi support / bantuan seperti berikut:

Cara Menghubungi Tim Support Olymp Trade-4

Klik Open Chat

Ada baiknya anda membaca FAQ atau berbagai pertanyaan yang sering ditanyakan dengan menekan tombol open FAQ.  Jika sudah membaca FAQ tapi bila menemukan jawabannya maka sekarang klik tombol open chat.

Cara Menghubungi Tim Support Olymp Trade-5

Utarakan Kendala yang Ingin Disampaikan

Pada kolom chat tersebut anda dapat menuliskan semua keluhan yang dialami lalu jika sudah tinggal klik send. Umumnya mereka akan membalas dalam waktu 30 detik atau kurang, namun bila antrian cukup banyak maka akan membutuhkan waktu lebih.

Cara Menghubungi Tim Support Olymp Trade-6

Cara Menghubungi via Jejaring Sosial

Selain via live chat, kita juga dapat menghubungi tim support Olymp Trade via jejaring sosial media seperti Facebook dan Youtube. Untuk caranya ada di bawah ini:

Cara Menghubungi via Facebook

Cara Menghubungi Tim Support Olymp Trade-7

Untuk menghubungi via Facebook anda cukup melakukan beberapa langkah berikut:

  • Kunjungi https://olymptrade.com/id-id dari browser yang anda gunakan
  • Scroll ke bawah sampai menemukan tombol facebook
  • Klik tombol tersebut, nanti akan diarahkan ke halaman facebook resminya
  • Silakan kirim pesan ke fanspage tersebut sampai mendapatkan balasan dari mereka

Cara Menghubungi via Youtube

Cara Menghubungi Tim Support Olymp Trade-8

Caranya hampir sama seperti di atas, bahkan lebih mudah. Inilah langkah-langkahnya:

  • Kunjungi https://olymptrade.com/id-id ataupun via aplikasi smartphone
  • Scroll ke bawah sampai menemukan tombol youtube seperti di gambar
  • Klik tombol tersebut, nanti akan diarahkan ke channel youtubenya
  • Kirim pesan ke channel tersebut dan tunggu balasan darinya

Cara Menghubungi via Email

Dibandingkan live chat, menghubungi via email ini jauh lebih resmi dan bukan untuk keperluan mendesak karena seringkali responnya lebih lambat. Email ini lebih berguna untuk mengirimkan berbagai pertanyaan, keluhan, saran dan kritik, serta permasalahan khusus yang perlu penanganan lanjutan.

Email yang bisa dihubungi ialah:

  • support-id@olymptrade.com – tim support umum yang menangani permasalahan klien
  • kyc@olymptrade.com - tim support yang bertugas untuk melakukan verifikasi akun
  • vip@olympmanager.com - tim khusus yang ditujukan bagi pengguna akun VIP
  • billing@s.olymptrade.com - tim support untuk konfirmasi deposit dan witdraw
  • news@s.olymptrade.com - email otomatis yang berisikan news / berita harian
  • fin@holymptrade.com – tim support khusus masalah pembayaran dan witdraw

Untuk menghubungi via email anda bisa menggunakan format berikut:

“Halo Olymp Trade,
Nama saya …., dengan nomor akun…, mengalami masalah terkait…. Mohon bantuannya akan kendala tersebut. Terima kasih
(gambar / screenshot terlampir)”

Cara Menghubungi via Telepon

Untuk menghubungi via telepon anda bisa langsung menelepon ke nomor: 628033218103

Layanan tersebut aktif selama 24/7 dalam bahasa Indonesia. Jadi jika anda memiliki berbagai macam problem maka segera saja lakukan panggilan.

Pastikan anda sudah menyiapkan rangkuman yang berisikan apa saja yang ingin diucapkan dalam telepon. Karena seringkali lupa apa saja yang mau disampaikan saat sedang dalam pembicaraan apabila sebelumnya tidak ditulis terlebih dahulu.

Cara Menghubungi Analis Pribadi

Analis pribadi ini adalah tim khusus yang akan membantu proses analisa trading kita. Mereka akan membantu kita dalam menganalisa peningkatan kemampuan trading hingga bisa mendapatkan keuntungan atau profit secara konsisten. Analis pribadi ini khusus untuk anggota VIP saja, untuk akun standar belum dapat fitur semacam ini.

Untuk menghubungi analis pribadi ini kita tidak bisa langsung terhubung, melainkan harus menunggu di jam tepat dan hanya di jam kerja mereka saja. Mereka sendiri yang nantinya akan langsung menelpon kita.

Login ke Akun Olymp Trade

Silakan login ke akun olymp trade dengan menggunakan user dan password anda. Jika belum punya akun maka anda bisa melakukan registrasi terlebih dahulu.

Klik Tombol Help / Bantuan

Tekan tombol bantuan yang ada di sisi kiri menu yang mengambang seperti digambar berikut:

Cara Menghubungi Tim Support Olymp Trade-9

Pilih Personal Analis

Setelah anda mengkliknya maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. Setelah itu silakan pilih yang bagian personal analis atau analis pribadi.

Cara Menghubungi Tim Support Olymp Trade-10

Tunggu Sampai Mendapatkan Panggilan

Isi semua informasi yang dibutuhkan seperti jadwal permintaan panggilan agar mereka menelpon anda di jam yang sudah terjadwal. Setelah itu tunggu di jam tersebut. Pastikan anda sudah menyiapkan beragam persiapan dan juga buku catatan untuk menuliskan insight penting yang didapatkan dari mereka.

Bagaimana, apakah sudah paham mengenai cara menghubungi tim support Olymp Trade? Jika sudah silakan bisa anda praktikan sekarang juga, semoga permalahan yang anda miliki segera terselesaikan setelah menghubungi mereka.
 

Rekomendasi
Mengapa Akun Olymp Trade Saya Diblokir?
Sedang senang-senangnya trading dan dapat keuntungan yang lumayan besar tapi tiba-tiba akun Olymp Trade kita tidak dapat diakses tentu hal semacam ini sangat menjengkelkan bukan? Mungkin anda sendiri pernah mengalaminya. Lalu sebenarnya apakah hal itu terjadi karena kita mendapatkan profit besar sehingga akun diblokir?
Cara Menggunakan Trade Bebas Risiko di Olymp Trade untuk Meminimalisir Kerugian
Trade bebas risiko adalah salah satu keuntungan yang bisa didapatkan jika kita upgrade ke akun VIP Olymp Trade. Namun banyak trader yang sudah upgrade ke akun VIP tapi mereka tidak tahu bagaimana cara menggunakannya. Untuk itu dikesempatan kali ini kami ingin memberikan beberapa informasi seputar cara menggunakan trade bebas risiko di Olymp Trade.