Halo, dan selamat datang di episode acara analisa teknis lainnya untuk trading binary option. Hari ini saya akan menunjukkan contoh trading detail saat menggunakan salah satu hal yang paling dasar – garis Fibonacci. Kita akan mempelajari cara membuat garis, cara menggunakannya untuk bertrading, namun juga trik yang sedikit cermat.

Apa itu garis Fibonacci?

Bagian 5: Analisa Teknis – Menggunakan Garis Fibonacci-1Gambar 1: Hubungkan minimum lokal (A) dan alat F.L. maksimum (B)

Garis Fibonacci adalah alat yang sangat populer, digunakan oleh mayoritas trader profesional. Garis ini berdasarkan penggunaan nomor yang diidentifikasi oleh ahli matematika Leonardo Fibonacci. Kumpulan nomor (0, 23.6, 38.2, 50, 61.8, 100) dapat digunakan dalam bertrading, karena harga seringkali berbalik arah pada garis ini.

Garis ini sangat mudah dibuat. Lihat Gambar 1

Bagian 5: Analisa Teknis – Menggunakan Garis Fibonacci-2Gambar 2: Garis yang dibuat

Cukup gunakan alat garis Fibonacci dan hubungkan kedua titik yang disebutkan. Ini memberikan sesuatu yang mirip dengan apa yang dapat kita lihat di Gambar 2

Sekarang kita dapat melihat daerah sekeliling garis yang disebutkan di atas, harganya tembus (lihat Gambar 3) dan (setidaknya jangka pendek) turnover telah terjadi. Saya akan memberitahu Anda sekarang bagaimana hal ini dapat digunakan.

Bagian 5: Analisa Teknis – Menggunakan Garis Fibonacci-3Gambar 3: Pembalikan arah harga, yang dapat kita gunakan.

Bagaimana Cara Bertrading Opsi Biner Menggunakan Garis Fibonacci?

Lihat Gambar 4 yang kita sudah tandai F.L. (garis Fibonacci) berkat ayunan sebelumnya (Titik orange A dan B) dan sekarang kita dapat bertrading dengan senang. Lihat berapa banyak peluang (ditandai denganm lingkaran biru) untuk trade yang disediakan oleh F.L.

Bagian 5: Analisa Teknis – Menggunakan Garis Fibonacci-4Gambar 4: Trading

Garis Fibonacci Terbaik

Garis terbaik dimana turnover hampir selalu terjadi adalah garis 0,50 dan 100.
 

Rekomendasi
Bagian 4: Analisa Teknis – Menggunakan Garis Trend
Seperti yang sudah kita bahas di episode ketiga analisa teknis, menggunakan garis trend dalam dunia binary option adalah salah satu metode yang paling fundamental dan paling dapat diandalkan. Pagi ini saya melakukan 2 trade yang menyenangkan, mari kita menganalisanya bersama.
Strategi Pengelolaan Modal di Fix Time Trade Olymp Trade
Olymp Trade adalah pialang yang menawarkan 2 market sekaligus yakni forex dan fix time trade. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing dan untuk trading di market tersebut pun butuh strategi yang berbeda pula. Salah satunya dalam hal pengelolaan modal, dalam fix time trade tidak mengenal adanya cut loss atau stop loss karena semua order ditentukan berdasarkan waktu.