Selamat datang di bagian kedua show kami  tentang program Meta Trader 4. Jika Anda tidak mengetahuinya, saya sarankan untuk membaca artikel ini terlebih dahulu. 

Unduh MT4 

Anda dapat mengunduh Meta Trader 4 secara gratis langsung dari situs kami, jika Anda belum mengunduhnya, ini tautannya. Anda dapat mengunduhnya contoh di sini.

Instalasi MT4 

Setelah mengunduhnya, software-nya harus diinstal. Klik dua kali pada ikon file yang baru Anda unduh dan masuk ke proses instalasi. Kemudian, buka folder tempat programnya diinstal dan jalankan programnya dengan mengklik dua kali pada file Terminal.exe.

Membuka akun dengan MT4

Agar dapat mulai menggunakan MT4, Anda harus membuat akun terlebih dahulu. Kami langsung melakukannya setelah (program) dijalankan pertama kali.

  • Jalankan Meta Trader 4
  • Klik SELANJUTNYA
  • Pilih akun demo Baru dan klik SELANJUTNYA
  • Isi semua kotak isian, ceklis persetujuan dan klik SELANJUTNYA
  • Data kita muncul. Salin untuk penggunaan mendatang!

Bagian 2: Meta Trader 4 Show – Cara menginstal MT4?-1

Setelah mengklik selesai dan program akan membuat Anda masuk secara otomatis. 

Penjelasan antarmuka pengguna MT4 

Bagian 2: Meta Trader 4 Show – Cara menginstal MT4?-2

  • A – Nilai saat ini
  • B – Pilihan lainnya, kita akan membahas tentang fungsi setiap tombol di episode selanjutnya
  • C – Navigator (untuk memasukkan indikator dan lainnya)
  • D – Grafik yang dibuka

Di episode selanjutnya saya akan menunjukkan cara menambahakan indikator dan strategi  paling sederhana ke dalam program dan kita juga mulai bertrading.
 

Rekomendasi
Bagian 1: Meta Trader 4 Show – Apa itu Meta Trader 4?
Saya memutuskan untuk menambahkan beberapa artikel tentang software yang disebut Meta Trader 4 sebagai sebuah show. Silakan terus membaca, karena Anda akan mempelajari apa itu what Meta Trader 4, cara menggunakannya dan apa yang sebenarnya dapat dilakukan dengan software ini.
Strategi Pengelolaan Modal di Fix Time Trade Olymp Trade
Olymp Trade adalah pialang yang menawarkan 2 market sekaligus yakni forex dan fix time trade. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing dan untuk trading di market tersebut pun butuh strategi yang berbeda pula. Salah satunya dalam hal pengelolaan modal, dalam fix time trade tidak mengenal adanya cut loss atau stop loss karena semua order ditentukan berdasarkan waktu.