Bagian dari rangkaian analisis teknis hari ini akan didedikasikan untuk pullbacks (throwbacks). Kami akan membicarakan tentang definisi pullbacks, perbedaannya, cara untuk menemukannya, dan apa saja informasi praktis yang dapat digunakan untuk memperdagangkan binary options, jadi mari kita mulai.

Apa itu pullback / throwback

Ini adalah kembalinya harga ke garis support atau resistance yang telah ditentukan sebelumnya dan telah ditembus. Setelah itu kembalinya harga tersebut akan mengikuti contoh klasik dari pertukaran peran antara support dan resistance. Ada sedikit perbedaan antara pullback dan throwback, tetapi saya menggunakannya secara bergantian dan lebih memilih istilah pullback. Seperti yang akan Anda lihat, perbedaan diantara keduanya sangat kecil.

  • Pullback - Harga menembus garis support dari atas, untuk sesaat, kemudian kembali dan mengubah support menjadi resistance dari titik dimana harga berbalik.
  • Throwback - Harga menembus garis resistance dari bawah, kembali dan menciptakan support dari resistance.

Bagian 14: Analisis Teknis - Pullback atau throwback-1

Bagaimana cara untuk menggunakan pullback?

Pullback dapat digunakan, misalnya, dalam trading dengan menggunakan garis Fibonacci, atau dengan berbagai macam garis support dan resistance, yang dapat digambar oleh kita sendiri atau indikator.

Jika harga telah berubah menjadi tren turun setelah tren naik dan sekarang sedang menuju ke bawah dan kita memiliki garis Fibonacci yang sudah digambar, kita akan menunggu hingga harga melintasi salah satunya dan melakukan pullback, dan dengan informasi itu, kita dapat melakukan perdagangan. Pada gambar no. 2 Anda akan menemukan contoh yang bagus dari penggunaan pullback dan perdagangan option PUT.

Bagian 14: Analisis Teknis - Pullback atau throwback-2

Gambar no. 2: Di sini Anda dapat melihat pullback yang diikuti dengan pembalikan dari garis Fibonacci. Perdagangan ini berjalan mulus. Perdagangan binary options terkadang menyenangkan! 🙂

Seperti yang Anda lihat pada gambar no. 2, harga sedang naik. Setelah itu, harga berkembang menjadi tren turun, jadi kita bisa menggambar garis Fibonacci. Harga berbalik dari garis pertama, oleh karena itu, tidak ada pullback, tetapi setelah pembalikan berikutnya, peluang sempurna untuk perdagangan muncul. Sebagai tugas, lihatlah gambar no. 3 dan cobalah untuk menemukan pullback. Tuliskan di bagian komentar di mana lokasinya dan mengapa Anda mau atau tidak mau memperdagangkannya. Saya akan memeriksa dan mengevaluasi semua komentar! 🙂

Bagian 14: Analisis Teknis - Pullback atau throwback-3

Tugas: temukan perdagangan call dan put (gambar)
 

Rekomendasi
Bagian 13: Analisis Teknis - Sitting candle
Artikel ini tidak ditulis oleh saya, saya menerimanya dalam bentuk e-mail yang ditulis oleh salah satu trader menggunakan STRATEGI BERSI 2.0. Saya sangat menyukainya, oleh karena itu, saya memutuskan untuk mengeditnya sedikit dan membagikannya kepada Anda (dengan izin dari penulisnya tentunya 🙂) Beri tahu saya jika Anda menyukai artikel ini!
Bagian 15: Analisis Teknis - Swing
Swing sangatlah penting dan menjadi bagian dari analisis teknikal sedari awal dan Anda semua, yang sudah melakukan analisis teknis sebelumnya, pasti sudah menyadarinya. Swing adalah alat dasar yang walau bagaimanapun harus diketahui juga oleh para trader yang lebih berpengalaman.