Saya memutuskan untuk menambahkan beberapa artikel tentang software yang disebut Meta Trader 4 sebagai sebuah show. Silakan terus membaca, karena Anda akan mempelajari apa itu what Meta Trader 4, cara menggunakannya dan apa yang sebenarnya dapat dilakukan dengan software ini. Mari kita cari tahu!

Apa itu Meta Trader 4?

Meta Trader 4 (atau MT4) adalah platform trading yang dikembangkan oleh MetaQuotes. Perusahaan software untuk trading forex daring. Ini memungkinkan pengguna untuk sangat dekat memonitor harga dan perkembangan pasar pada grafik, menerima beragama pemberitahuan, menyetel indikator dan bertrading secara langsung. MT4 mungkin tampak sedikit membingungkan, tidak penting dan terlalu banyak hiasan pada awalnya, namun percayalah, setiap orang, setelah beberapa waktu, dapat mempelajari cara mengoperasikannya untuk bertrading.

Karena popularitasnya yang bagus di internet, beragram ekstensi dapat ditemukan yanga kan membantu kita bertrading (disebut indikator dan penasihat ahli) dan bahkan saya sudah menggunakannya dengan profit yang bagus dan jangka panjang. Bagian terbaiknya adalah program Meta Trader 4 benar-benar gratis di situs web resminya. Anda dapat menemukannya banyak indikator daring. 

Sebagian besar menjanjikan profit terus-menerus, namun seringkali berbayar dan biasanya tidak berfungsi. Itulah mengapa kita akan membahas indikator-indikator tersebut, yang gratis dan benar-benar berfungsi, di Show Analisa Teknis kami.

Meta Trader 4 dapat diunduh di sini

Bagian 1: Meta Trader 4 Show – Apa itu Meta Trader 4?-1

Ini adalah tampilan MT4 di desktop Anda
 

Rekomendasi
Bagian 3: Analisa Fundamental – Pengumuman berita NFP
Pasti pernah terjadi pada Anda dimana harga tiba-tiba mulai bergerak seperti orang gila. “Mengapa ini terjadi?” banyak dari Anda mungkin bertanya. Salah satu dari alasan yang memungkinkan adalah pengumuman berita NFP.