Sejak awal, binary options hadir dengan tujuan untuk dapat dipahami dan diperdagangkan dengan mudah, dan itu adalah suatu hal yang bagus. Dua karakteristik utama dari binary options ini menjadi alasan mengapa ada banyak trader yang menganggapnya sebagai bentuk perjudian. Apakah pendapat ini valid? Jika kita menginginkan sebuah jawaban, kita perlu melihat binary options sedikit lebih dalam.

Menurut saya binary options dianggap sebagai perjudian, karena bisa berakhir dalam dua kondisi saja, menang atau kalah, sama seperti ketika Anda bermain roulette. Trading Anda berakhir dengan in-money dan Anda mendapatkan profit atau out-of-money dan Anda akan menderita kerugian. Agar berhasil, Anda harus memprediksi arah harga dengan benar, dengan kata lain apakah nilainya akan naik atau turun.

Alasan mengapa binary options dianggap sebagai bentuk perjudian

Seperti yang sudah saya katakana sebelumnya, hal ini dapat dianggap sebagai titik utama dari kontroversi yang ada. Beberapa pihak berwenang menganggapnya sebagai perjudian, sama seperti roulette di mana Anda harus memilih antara warna merah atau hitam. Menang atau kalah tergantung pada apakah putaran akan berakhir dalam salah satu warna yang Anda pilih, mirip dengan apakah trading berakhir in-money atau out-of-money. Perbedaannya dengan binary options adalah arah pasar dipengaruhi oleh factor-faktor lain. Anda tidak dapat memengaruhi posisi bola dalam roulette, bukan? Tetapi binary options bukan semata-mata tentang keberuntungan, karena ada faktor manusia juga di sana.
 

Jadi, Andalah yang menentukan berapa banyak uang yang akan Anda hasilkan atau berapa banyak yang akan Anda hilangkan pada binary options. Ini adalah alasan utama mengapa binary options dianggap sebagai bentuk perjudian. Sebagian besar "pakar" yang mengklaim hal ini tidak tahu apa-apa tentang binary options dan belum meluangkan waktu untuk memahaminya dengan lebih baik. Trading binary options tidak lebih sulit daripada memutuskan apakah harga akan naik atau turun. Anda tidak perlu mempelajari aset terlalu dalam atau menganalisisnya dengan sebuah cara yang khusus untuk bisa sukses. Hal ini mungkin menjadi halangan utamanya.

Yang lain menyebut binary options sebagai perjudian karena tingkat keberhasilannya harus lebih tinggi dari 56% (rasio titik impas) untuk mendapatkan profit jangka panjang. Ya, itu benar - jika Anda ingin tetap melakukan trading, kesuksesan Anda harus lebih dari 50-50. Ini tidak bisa menjadi alasan untuk menyebut binary options sebagai bentuk perjudian, bukan? Mungkin terdengar tidak menyenangkan bahwa Anda dapat kehilangan semua yang telah Anda investasikan dalam trading, tetapi segala hal dapat dipengaruhi dan hal terbaiknya adalah Anda dapat memengaruhinya jika Anda mau dan tingkat keberhasilan Anda mungkin bisa menjadi 80 %(atau lebih) dengan mudah.

Lagipula Anda harus menghitung risiko tertentu pada segala jenis bisnis. Jika Anda tidak meluangkan cukup waktu untuk binary options, hasil jangka panjang Anda akan menjadi kerugian investasi. Tetapi hal yang sama juga dapat terjadi, jika Anda memiliki toko dan tidak menjual apa pun; roti yang kedaluwarsa harus dibuang - ini berarti Anda kehilangan uang yang Anda investasikan dalam roti. Solusi untuk rasio impas yang cukup besar adalah dengan lebih berkonsentrasi pada teknik trading, menggunakan strategi dan mempelajari semuanya dengan seksama – ini juga bisa menjadi batu loncatan Anda!

Mungkin Anda mengatakan "bukankah itu sulit dan menghabiskan waktu?"

Seperti yang sudah saya katakan di awal, inti dari trading binary options adalah sederhana, tetapi jangan terjebak dengan hal tersebut. Jika Anda ingin melakukan trading binary options dalam jangka panjang dan menguntungkan, Anda hanya butuh pengetahuan dan pengalaman. Jika Anda terjun ke dalam dunia trading tanpa kehadiran dua faktor ini, kemungkinan besar Anda akan kehilangan sebagian besar uang yang Anda investasikan. Mempelajari binary options memang menghabiskan waktu, Anda harus mengorbankan sedikit waktu Anda, tetapi akan selalu lebih baik daripada duduk-duduk di pub, bukan?

Saya sudah tertarik dengan binary options selama lebih dari 2 tahun dan saya masih mempelajari hal-hal baru yang memang diperlukan. Jika Anda ingin memulai dengan binary options, Anda perlu beberapa materi yang tepat untuk dipelajari - yaitu dasar-dasarnya. Anda dapat menemukan materi-materi tersebut di situs web kami. Strategi, ulasan broker, semua ini dapat Anda temukan di satu tempat, yaitu di situs web kami Opsibinerid.com

Jika Anda baru saja memulai, saya sangat menyarankan Anda untuk melihat tips untuk pemula dan tips-tips lainnya yang akan membawa Anda dari awal hingga akhir untuk trading yang berhasil. Pernahkah Anda tertarik pada binary options untuk sementara waktu dan berencana untuk mendaftar pada sebuah broker? Jika iya, saya sarankan Anda untuk melihat daftar broker yang kami rekomendasikan – broker-broker ini aman dan yakinlah, Anda tidak akan menjadi korban penipuan dan Anda akan mendapatkan semua uang yang Anda hasilkan.

Saya harap Anda mendapatkan banyak trading yang sukses.

Rekomendasi
7 alasan mengapa trader kehilangan uang mereka 
Baru-baru ini, saya mendapatkan statistik dari sebuah server internasional populer Statista. Setelah membaca statistik tersebut saya sampai pada kesimpulan bahwa meskipun dimaksudkan untuk trading Forex, namun aturannya juga kurang lebih universal dan berlaku untuk trading binary options.
Mimpi atau khayalan? Apa yang sebagian orang impikan
Kita semua memiliki impian dan sebagai trader, pada dasarnya kita memimpikan penghasilan yang lebih banyak, benar kan? Apakah Anda pemimpi yang serakah dengan pemikiran yang tidak masuk akal tentang penghasilan dari binary options?