Belakangan ini saya sering mendengar perdebatan tentang apakah binary options adalah penipuan atau bukan. Pertanyaan seperti itu sangat masuk akal dan sama seperti jika Anda menanyakan apakah pasar perusahaan asuransi adalah penipuan. Binary options sendiri bukanlah penipuan, tetapi Anda dapat selalu menemukan orang-orang yang akan mencurangi dan menipu orang lain. Itulah sebabnya kita harus memberikan perhatian lebih saat memilih broker dan mempelajari strategi trading.

Jadi Apakah Binary Options Penipuan Atau Bukan?

Binary options 100% sah dan menawarkan opsi nyata untuk melakukan trading pada berbagai macam aset dari seluruh dunia dan walau bagaimanapun juga, binary options menawarkan peluang besar untuk menghasilkan banyak uang. Kesederhanaannya berkontribusi pada fakta bahwa binary options terlihat seperti penipuan bagi para trader yang lebih memilih cara trading yang lebih umum.

Terlepas dari semua ini, binary options bukan hanya menjadi cara paling sederhana untuk berspekulasi tentang perkembangan harga di masa depan, tetapi dengan popularitasnya yang meningkat, terutama di kalangan para trader berpengalaman, menunjukkan bahwa dengan penggunaan yang tepat, binary options bisa menjadi alat investasi yang benar-benar kuat.

Siapa Bilang Binary Options Adalah Penipuan?

Alasan mengapa ada begitu banyak orang yang tidak mempercayai bisnis ini adalah fakta di mana orang-orang tersebut biasanya tidak mampu dan tidak berpengalaman. Para trader ini biasanya berakhir di pihak yang kalah dan menyalahkan sistem binary options secara umum. Ada banyak orang di dunia yang terus menerus mengeluhkan binary options, karena mereka tidak menghasilkan keuntungan, tetapi ada banyak orang juga yang memilih cara yang tepat dalam menginvestasikan uang mereka dengan bantuan dari broker binary options dan mendapatkan hasil yang layak.

Tidak diragukan lagi bahwa ada orang-orang yang bekerja dengan sangat keras dan melakukan trading dengan sangat cerdas, dan berakhir dalam mayoritas trader yang menghasilkan uang. Pengembalian investasi 85% biasanya sangat sulit dicapai dengan jenis investasi yang umum tanpa risiko yang besar. Misalnya, jika melakukan trading di pasar saham, Anda biasanya akan mendapatkan pengembalian sebesar jumlah ini setelah beberapa tahun, sedangkan pada binary options hal ini bisa terjadi dalam waktu lima hingga sepuluh menit.

Penipuan di binary options menjadi semakin umum dan itulah sebabnya ada begitu banyak orang yang menyalahkan keseluruhan sistem dari trading binary options. Jangan terjebak dan ikuti selalu langkah-langkah berikut ini.

  • Berhati-hatilah dengan situs web penipuan, cek disini
  • Jika seseorang menawarkan strategi yang 100% menang, hal tersebut hampir bisa dipastikan sebagai penipuan.
  • Selalu coba strategi terlebih dulu pada mode demo.
  • Pilih broker yang tepercaya dan direkomendasikan. Berikut adalah daftar broker yang telah kami coba dan kami rekomendasikan: Broker yang direkomendasikan

Binary oprtions sendiri bukanlah penipuan dan dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah disebutkan di atas, peluang untuk tertipu akan turun secara signifikan! Jika Anda masih memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menggunakan kolom diskusi dan komentar kami di bawah ini.
 

Rekomendasi
Bagian 15: Analisis Teknis - Swing
Swing sangatlah penting dan menjadi bagian dari analisis teknikal sedari awal dan Anda semua, yang sudah melakukan analisis teknis sebelumnya, pasti sudah menyadarinya. Swing adalah alat dasar yang walau bagaimanapun harus diketahui juga oleh para trader yang lebih berpengalaman.
Cara Trading di Olymp Trade dengan Strategi Taruhan yang Simpel dan Mudah
Banyak sekali strategi trading yang bisa kita gunakan. Apalagi jika kita mencari di internet tentu ada puluhan juta strategi yang berbeda-beda. Masing-masing tentu punya metode serta keefektifan yang berbeda-beda. Tinggal kita sendiri yang mau menggunakan strategi mana yang sekiranya benar-benar sesuai dengan karakteristik kita.