Seorang teman menasihati saya bahwa sebaiknya saya menulis artikel yang membahas tentang kebiasaan buruk dari para trader binary options yang tidak sukses. Itu adalah ide yang sangat bagus. Ada banyak hal yang menghambat bahkan trader yang lebih baik sekalipun, untuk menghasilkan uang. Pengalaman merupakan faktor penting yang harus dimiliki setiap orang. Tanpa hal tersebut, tidak ada seorangpun yang bisa mendapatkan profit.

Saya tidak hanya membicarakan tentang pengalaman yang diperoleh dari membaca grafik dan trading di akun demo. Tentu saja, hal ini juga penting. Namun yang membuat trading menjadi trading adalah tekanan, ketidakpastian, kemarahan, begitu pula kegembiraan dan kesuksesan.

Tidak mengikuti manajemen uang yang benar

Dalam trading binary options, jangan pernah menempatkan lebih dari 5% telur Anda di dalam satu keranjang. 🙂

Ada banyak pedagang yang melakukan deposit, misalnya, sebesar $200 di akun trading mereka, dan trading pertama mereka berjumlah $50. Tidakkah Anda menganggap hal tersebut sebagai suatu kebodohan? Ya, tentu saja. Seperti yang sudah kami sebutkan di artikel kami tentang manajemen uang (dan saya menyarankan Anda untuk membacanya di sini), Anda tidak boleh menggunakan lebih dari 5% dari total saldo akun untuk satu transaksi.

Kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan bahkan kurang dari jumlah ini, hanya sekitar 3% saja, tetapi saya mengerti bahwa tidak semua calon trader memiliki $2.000 di akun trading mereka. 

3 Sifat Trader yang Tidak Sukses-1

Kurangnya informasi

Kurangnya informasi bukanlah suatu hal yang buruk, namun menurut saya hal ini cocok untuk daftar ini. Ada “trader” yang membaca dua artikel tentang binary options di internet dan berpikir bahwa mereka sudah menyerap seluruh kebijaksanaan di dunia ini dan berbondong-bondong berinvestasi untuk memasuki perdagangan.

Dengan begitu, saya ingin mengatakan satu hal: Trading binary options mungkin sederhana. Maksud saya hal ini dapat dilakukan dengan hanya memasuki trading dan karena aksesibilitas dari trading yang sebenarnya. Namun hal tersebut juga mengartikan bahwa Anda dapat dengan mudah kehilangan uang. Trading yang sukses adalah suatu hal yang rumit, dan tidak semua orang mengetahui cara untuk melakukannya. Tetapi dengan beberapa latihan dan keahlian, saya yakin, Anda akan mendapatkan imbalannya.

Tujuan yang tidak realistis

Menghasilkan ratusan ribu dolar sehari, tinggal di pantai, sambil minum-minum? Lupakan saja. Saya tidak percaya siapa pun yang memberi tahu saya bahwa seorang pengemudi truk menjadi trader binary options yang sukses hanya dalam satu minggu.

Maksud saya, Anda tidak bisa mengharapkan bahwa Anda akan menghasilkan ratusan dolar dalam sehari. Ya, Anda bisa melakukannya, tetapi tentu saja bukan ketika Anda baru saja memulai trading. Jadi lebih baik Anda berhati-hati.

Menurut saya, ketiga hal ini dapat menjadi penghalang utama antara trader dan profit. Apa pendapat Anda tentang artikel ini? Bagikan kepada kami di bagian komentar!
 

Rekomendasi
Bagian 20: Analisis Teknis - Profil pasar dan volume pasar
Pasar bangkit dari level yang belum pernah Anda prediksi dan Anda tidak mengerti bagaimana hal itu bisa terjadi. Volume pasar atau profil pasar dapat menjelaskannya. Namun, berhati-hatilah; keduanya bukan alat yang sangat kuat. Pertanyaannya adalah bagaimana cara menggunakan profil pasar dan volume pasar? Mari kita lihat pro dan kontra keduanya.
Cara Trading di Olymp Trade dengan Strategi Taruhan yang Simpel dan Mudah
Banyak sekali strategi trading yang bisa kita gunakan. Apalagi jika kita mencari di internet tentu ada puluhan juta strategi yang berbeda-beda. Masing-masing tentu punya metode serta keefektifan yang berbeda-beda. Tinggal kita sendiri yang mau menggunakan strategi mana yang sekiranya benar-benar sesuai dengan karakteristik kita.